Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Mengaku Belum Mau Pensiun

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 September 2014 | 23:18 WIB
Francesco Totti
GABRIEL BOUYS/GETTY IMAGES
Francesco Totti

22 Francesco Totti sebagai pemain di tim utama AS Roma. Namun, bukan berarti sang kapten sudah merasa cukup dengan apa yang telah ia berikan kepada Giallorossi.

Totti yang sudah bergabung dengan tim junior Roma sejak 1989, mengaku masih ingin membela Roma selama yang ia bisa. Hanya kondisi fisiknya yang akan menghentikan kariernya bersama Roma, meski kini telah hampir berusia 38 tahun pada akhir September 2014.

"Saya merasa senang dengan apa yang telah saya lakukan pada masa lalu dan apa yang saya lakukan sekarang. Saya masih berpikir bahwa saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Roma," kata Totti.

"Saya akan menjadi orang pertama yaang akan mengatakan hal ini ketika saya merasa tidak lagi memiliki kekuatan untuk melanjutkannya (karier sebagai pemain sepak bola)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X