Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova Nikmati Pacar Mudanya Jadi Petenis Top

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Januari 2015 | 15:34 WIB
Maria Sharapova senang mendampingi pacar mudanya yang sedang meniti karier jadi petenis top dunia.
Clive Brunskill/Getty Images
Maria Sharapova senang mendampingi pacar mudanya yang sedang meniti karier jadi petenis top dunia.

Sudah dua tahun Maria Sharapova berpacaran dengan koleganya, petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov.

Dalam kurun waktu itu Sharapova mengaku senang mendampingi kekasihnya yang sedang berjuang menjadi petenis top dunia.

Sharapova (27), kini peringkat dua dunia, mulai berpacaran dengan Dimitrov (23) sejak 2013, tepatnya setelah Sharapova memutuskan pertunangan dengan pebasket Sasha Vujacic. Tak hanya berselisih usia, prestasi dan pengalaman kedua insan kekasih itu di pentas tenis internasional juga cukup jomplang.

"Saya melihatnya berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia sangat fokus dan berkomitmen dengan olah raga ini," kata Sharapova perihal Dimitrov.

"Sudah jelas, saya seperti mengawalnya tumbuh dari masa-masa juniornya di dunia tenis, dan bisa melihatnya melesat ke jajaran petenis top sungguh menyenangkan saya," imbuhnya seperti dilansir di AFP.

"Kami gembira memiliki satu sama lain dan meski kami memiliki karier dan jadwal latihan sendiri, sangat menyenangkan bisa saling mendukung," ucap petenis jelita itu.

Dimitrov memulai perjuangannya di Australia Open, Senin (19/1), dengan mengalahkan Dustin Brown (Jerman) 6-2, 6-3, 6-2 hanya dalam tempo 69 menit. Saat ini Dimitrov ada di peringkat ke-11 dunia.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X