Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Simeone Sebut Ayahnya Akan Kembali ke Inter

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 18:08 WIB
Giovanni Simeone
MIGUEL ROJO/GETTY IMAGES
Giovanni Simeone

Putra pertama Diego Simeone, Giovanni, mengungkapkan kemungkinan besar bahwa ayahnya akan kembali bersama Internazionale suatu saat nanti. Hal itu dikarenakan Nerazzurri selalu ada di hati pelatih Atletico Madrid itu.

"Ayah saya kemungkinan besar akan kembali ke Italia. Inter selalu ada di dalam hatinya dan dia sangat mencintai mereka," kata Giovanni kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ketika dia merasa sudah selesai di Atletico, ia akan kembali ke Inter. Dia merasa sangat baik di Madrid dan ia selalu menempatkan semua mantan klubnya ada di dalam hatinya."

Hal ini diketahui oleh Giovanni karena mereka sering sekali berbicara mengenai sepak bola, terutama mengenai penampilannya di lapangan bersama tim U-20 River Plate. Diego pun memberi tahu kepada striker berusia 19 tahun itu mengenai sosok pesepak bola mana yang harus ia tiru.

"Kami selalu berbicara selama 20 menit setiap setelah pertandingan. Bagaimana pun saya bermain, dia akan selalu mengomel kepada saya. Kami selalu berbicara tentang sikap."

"Dia memberitahu saya bahwa untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik bagi tim, saya harus belajar dari pemain seperti (Radamel) Falcao dan (Gabriel) Batistuta," ungkap Giovanni.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X