Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baraya Minta Klub Jangan Jual Pemain Muda

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 13:03 WIB
Baraya protes manajemen PBR soal rencana pindah kandang dan Rachmat Hidayat.
Erwin Snaz/Bolanews
Baraya protes manajemen PBR soal rencana pindah kandang dan Rachmat Hidayat.

terangan akan merekrut pemain yang sebelumnya memperkuat Pro Duta tersebut.

Tak hanya itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pun diam-diam memantau aksi Rachmat saat uji coba melawan Persikad Purwakarta. Meski begitu, pelatih yang biasa disapa Djanur itu masih enggan buka mulut terkait rencana memboyong Rachmat ke Persib.

Di sisi lain, kelompok suporter PBR, Baraya, akan berusaha menekan manajemen PBR untuk tidak melepas pemain yang dibawa Dejan Antonic itu.

Menurut humas "Baraya", Eko Baraya kepada BOLANEWS, pemain muda seperti Rachmat sangat pas dengan karakter permainan PBR yang dibangun Dejan sejak musim lalu.

"Kalau sampai dilepas ke Persib, kami heran. Dia baru bergabung ke PBR dan sudah teken kontrak, masa belum apa-apa mau dilepas lagi begitu saja," kata Eko.

Dengan pemikiran seperti itu, para pendukung setia PBR melakukan gerakan dengan tema "Save BR" dan "Save Rachmat".

"Kami secepatnya akan bertemu manajemen PBR untuk membicarakan agar Rachmat jangan sampai dilepas, termasuk masalah homebase PBR," ujarnya.

Sebelum ini Baraya juga sudah menggelar demo kecil-kecilan menyuarakan aspirasi penolakan PBR memainkan laga kandang di luar Bandung pada LSI 2015.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X