Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olympiacos vs Atletico: Atleti Mulai Bermimpi Lagi

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 16 September 2014 | 22:54 WIB
Atletico Madrid
Getty Images
Atletico Madrid

Euforia kemenangan hebat di derbi Madrid sudah selesai. Skuat Atletico Madrid sekarang sudah tiba di Yunani untuk mengawali petualangan baru mereka di Liga Champion.  

Tak terasa sudah lebih dari tiga bulan sejak partai final LC yang menyakitkan buat Atleti. Mereka tinggal beberapa detik lagi untuk menjadi juara, tetapi impian itu pupus. 

Sekarang Atletico memulai langkah ke Olympiastadion di Berlin, lokasi partai final LC 2014/15. Bedanya, kali ini skuat asuhan Diego Simeone bakal dipandang dengan lebih respek. Mereka bukan lagi tim kejutan, melainkan sudah pantas masuk kategori unggulan.

Los Colchoneros tergabung di Grup A bersama Olympiacos, Juventus, dan Malmo. Mereka menggelar laga pertama kontra Olympiacos pada Selasa (16/9) di Karaiskakis Stadium. Dalam pertemuan ini, Simeone belum boleh menemani timnya di tepi lapangan karena ia masih menjalani sanksi akibat insiden dengan Raphael Varane di final LC 2013/14.

“Musim lalu sangat luar biasa. Kami juara La Liga dan nyaris juara LC. Semua elemen klub ingin mengulangi capaian itu. Kami tergabung di grup berat, tapi targetnya ialah tetap memenangi semua laga, dimulai saat bersua Olympiacos,” kata Presiden, Enrique Cerezo, di Sport24.

“Grup A ini sangat berat. Olympiacos juga juara di liga domestik. Mereka mempunyai banyak pemain Spanyol atau pernah main di La Liga. Pelatih mereka juga orang Spanyol (Michel). Tapi, target Atletico tetap sama, memenangi setiap laga satu per satu,” ungkap presiden klub sejak 2002 itu.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X