Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Tes Medis, Cordoba Gagal Miliki Luca Marrone

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 16:41 WIB
Luca Marrone
Claudio Villa/Getty Images
Luca Marrone

Kepindahan Luca Marrone dari Juventus ke Cordoba sudah semakin dekat menjadi kenyataan. Namun, transfer gelandang berusia 24 tahun itu gagal setelah dikabarkan gagal dalam tes medis.

Pada musim 2014/15, Luca Marrone yang sempat dijual separuh hak miliknya ke Sassuolo, kembali dimiliki sepenuhnya oleh Juventus pada Juni 2014. Namun, hingga kompetisi memasuki akhir Januari 2015, ia tidak pernah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri untuk tampil di semua kompetisi.

Hal ini yang membuat Cordoba berencana untuk meminjam Marrone selama enam bulan kedepan setelah mampu tampil baik kala membela Sassuolo pada musim 2013/14. Transfer ini pun membuka kesempatan bagi Marrone untuk mendapatkan menit bermain yang tidak ia dapatkan di Bianconeri.

Namun, pada Kamis malam (29/1) waktu Spanyol, Marrone dikabarkan kembali bertolak ke Turin setelah pemeriksaan medisnya gagal bersama Cordoba. Marrone dikabarkan masih menderita cedera hamstring dan harus kembali menjalani operasi untuk penyembuhannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttojuve, Diario Cordoba


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X