Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Pengecut dan Munafik

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 29 Januari 2015 | 09:34 WIB
Roberto Donadoni dan Antonio Cassano
Getty Images
Roberto Donadoni dan Antonio Cassano

Antonio Cassano resmi memutus kontrak dengan Parma berdasarkan kesepakatan bersama usai tidak mendapatkan gaji selama enam bulan, Selasa (27/1). Roberto Donadoni menilai sikap tersebut sebagai sebuah tindakan seorang pengecut dan munafik.

Antonio Cassano mengambil langkah hukum untuk menuntut Parma, Jumat (23/1), terkait gaji yang belum dibayarkan selama enam bulan. Laporan berkembang dengan cepat dan puncaknya adalah pemutusan kontrak atas kesepakatan bersama. Ia pun kini berstatus bebas transfer.

"Lebih terhormat bertahan di tengah kesulitan ketimbang melarikan diri. Mudah bagi saya untuk mengatakan saya akan pergi karena saya tidak mendapat bayaran atau karena mendapatkan tawaran lain," kata Donadoni usai Parma kalah 0-1 dari Juventus di perempat final Coppa Italia, Kamis (29/1).

"Satu-satunya hal yang masuk akal adalah terus melakukan tugas Anda. Orang tidak harus memikirkan diri sendiri karena itu sikap pengecut dan munafik," ujar dia.

Donadoni juga berbicara soal rumor yang mengatakan Parma akan menjual Gabriel Paletta. Sebagai pelatih ia merespon cukup keras soal rumor tersebut.

"Tampaknya ada burung pemakan bangkai mengitari kami. Saya tidak mengerti mengapa kami harus menjual Paletta," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X