Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalam 3 Hari Juventus Dua Kali Mencundangi Verona

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Januari 2015 | 04:41 WIB
Juventus vs Hellas Verona
Getty Images
Juventus vs Hellas Verona

1 di ajang Coppa Italia, La Vecchia Signora kembali mempermalukan Verona 4-0 di Serie A. Jarak dari dua pertandingan tersebut hanya berselang tiga hari.

Dua kali menang telak menunjukkan bahwa Hellas Verona kalah kelas dari Juventus. Betapa tidak pasukan Massimiliano Allegri hanya butuh tiga menit untuk membuka pesta gol kedua atas Verona.

Gol pertama Si Nyonya Tua dicetak Paul Pogba dengan melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Gol tersebut bisa diciptakannya usai menerima umpan dari Alvaro Morata.

Empat menit berselang giliran Carlos Tevez yang membobol gawang Verona dan menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0. Kebobolan dua gol cepat membuat tim tamu akhirnya bereaksi.

Perjuangan keras untuk membalas dan tidak membiarkan pemain-pemain Juventus kembali mencetak gol ditunjukkan pasukan Andrea Mandorlini. Akan tetapi, begitu sulit untuk pemain Verona menciptakan gol balasan. Alhasil hingga babak pertama berakhir Juventus tetap unggul 2-0.

Usaha Verona kembali mengendur di babak kedua. Imbasnya, Juventus kembali bisa mencetak gol pada menit ke-66 yang dicetak Roberto Pereyra.

Verona akhirnya harus menyerah usai Tevez mencetak gol keduanya di laga ini. Ya, pada menit ke-74 Tevez masih bisa mencetak gol dari ruang sempit memanfaatkan umpan Claudio Marchisio. Juventus pun menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 4-Martín Cáceres, 19-Leonardo Bonucci, 33-Patrice Evrà; 6-Paul Pogba, 8-Claudio Marchisio (20 Simone Padoin 78), 21-Andrea Pirlo, 37-Roberto Pereyra (7-Simone Pepe 75); 9-Alvaro Morata, 10-Carlos Tevez (12 Sebastian Giovinco 84).

Hellas Verona: 1-Rafael; 2-Guillermo Rodríguez, 4-Rafael Márquez, 25-Rafael Marques, 28-Davide Brivio, 71-Ivan Martic; 19-Leandro Greco, 26-Jacopo Sala (7-Javier Saviola 63), 77-Panagiotis Tachtsidis (10-Emil Hallfredsson 76); 9-Luca Toni, 20-Lazaros Christodoulopoulos (27-Mattia Valoti 87).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X