Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Suarez, Balotelli pun Jadi

By Suryo Wahono - Selasa, 16 September 2014 | 14:09 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

ditinggal Luis Suarez. Ia beranggapan bahwa kini timnya punya striker yang tak kalah hebat dengan El Pistolero, yakni Mario Balotelli.

Suarez adalah sosok yang berjasa meloloskan Liverpool ke Liga Champion 2014/15. Dengan mengandalkan ketajaman penyerang asal Uruguay itu, The Reds finis di urutan kedua klasemen Premier League 2013/14 sehingga mendapat tiket otomatis ke kompetisi Eropa.

Namun, di bursa transfer musim panas 2014, Liverpool terpaksa melepas Suarez ke Barcelona. Tak lama kemudian, Balotelli didatangkan ke Anfield sebagai pengganti.

"Saya tahu betapa inginnya Suarez bermain di kompetisi itu (Liga Champion). Saya banyak bicara dengan dia. Akan tetapi, sekarang kami punya Mario dan kami harus move on," tutur Gerrard seperti dikutip Daily Mail.

"Jika kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Mario, maka itu bagus. Kalau orang-orang ingin menulis cerita tentang dia dan mengatakan dia gila, biarkanlah. Akan tetapi, Mario adalah salah satu dari kami," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X