Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Baru Eden Hazard: Rp194 Miliar Setahun!

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 16 September 2014 | 13:37 WIB
Eden Hazard, kontraknya akan sampai 2019.
Mark Leech/Getty Images
Eden Hazard, kontraknya akan sampai 2019.

Kabar bahwa Chelsea akan memperpanjang kontrak Eden Hazard sudah santer terdengar sejak akhir pekan kemarin. Yang mencengangkan adalah besaran gaji yang bakal diterima pemain asal Belgia itu di dalam kontrak barunya.

Hazard dibeli Chelsea dari Lille pada 2012. Ketika itu ia dibayar 100 ribu pound per pekan. Dua tahun berselang, sudah hampir tercapai kesepakatan antara Chelsea dan Hazard soal ikatan kerja baru.

Kontrak anyar itu akan mengikat Hazard sampai 2019. Chelsea menaikkan gajinya dan besarannya tidak tanggung-tanggung. Upah pemain berusia 23 tahun itu bakal digandakan menjadi 200 ribu pound per pekan atau 10 juta pound (sekitar 194 miliar rupiah) per tahun!

Hazard memang sudah berkembang menjadi salah satu pemain terpenting Chelsea. Dalam tempo dua tahun sejak bergabung, ia mencetak 31 gol dalam 114 pertandingan di semua ajang. Hazard sudah menjadi incaran beberapa klub top Eropa dan Chelsea merasa perlu untuk segera mengamankannya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X