Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Jadi Sasaran Amukan Fan Real Madrid

By Suryo Wahono - Selasa, 16 September 2014 | 10:26 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Atmosfer di sekeliling Real Madrid memanas menyusul kekalahan beruntun dari Real Sociedad dan Atletico Madrid di pentas La Liga. Dua hasil buruk tersebut membuat para fan murka.

Gareth Bale adalah salah satu pemain yang menjadi sasaran amukan suporter. Saat meninggalkan tempat latihan El Real di Valdebebas, Senin (15/9) waktu setempat, mobil putih miliknya ditendang oleh fan yang sudah menunggu di luar.

Bukan Bale saja yang menjadi korban. Raphael Varane dan Toni Kroos juga harus menerima umpatan-umpatan dari beberapa orang. Semua insiden tersebut terekam oleh kamera stasiun televisi Cuatro.

Akibat dua kekalahan beruntun, kini Los Blancos duduk di posisi 13 klasemen La Liga 2014/15. Mereka mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X