Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Beruntung Mendapatkan Lucas Silva

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Januari 2015 | 13:00 WIB
Lucas Silva
AFP
Lucas Silva

Mantan penyerang Real Madrid, Julio Baptista, yakin Real Madrid beruntung bisa mendapatkan jasa Lucas Silva. Di samping itu, Baptista juga menilai Silva belum siap bermain di Eropa saat ini.

Pemain berusia 21 tahun ini didatangkan dari Cruzeiro dengan biaya sebesar 13 juta euro. Julio Baptista percaya Real Madrid beruntung karena Lucas Silva akan menjelma sebagai pemain besar di Eropa.

"Real Madrid beruntung bisa mendapatkan jasa Lucas Silva. Mereka harus memikirkan proyek jangka panjang karena ia akan menjadi pemain yang sangat penting," ujar Baptista.

"Ini akan menjadi berbeda baginya karena ada sesuatu yang orang tidak mengerti. Ketika pemain Brasil pindah ke Eropa, ia tidak siap 100 persen. Lucas Silva adalah pemain yang bisa bermain di Eropa karena ia memiliki gaya permainan pemain Eropa, namun ia masih belum siap dan kin harus terbiasa dengan Real Madrid," papar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X