Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantangan Persela Satu Grup dengan Arema Cronus

By Eko Widodo - Selasa, 16 September 2014 | 09:45 WIB
Persela Lamongan, satu grup dengan tim subur, Arema Cronus.
Suci Rahayu
Persela Lamongan, satu grup dengan tim subur, Arema Cronus.

Sukses memenuhi target menembus babak 8 besar LSI 2014 justru membuat tekanan terhadap pelatih Persela, Eduard Tjong, semakin bertambah. Ambisi dari manajemen dan diri sendiri untuk mencapai semifinal menjadi titik yang harus diraih.

Keadaan bisa menjadi tidak menguntungkan lantaran berada satu grup dengan Arema Cronus, yang berstatus tim tersubur di LSI saat ini. Kala berlaga di Grup I babak reguler, tim asuhan Suharno itu membukukan 49 gol ke gawang lawan.

“Hal itu yang menjadi masalah. Persipura dan Semen Padang juga tidak kalah tajam. Jadi, pertahanan harus disempurnakan lagi,” ungkap Edu.

Saat ini tim masih diliburkan sejak pertandingan terakhir Grup II kontra Perseru (5/9). Pembenahan tim akan dilakukan mulai Rabu (17/9) di latihan perdana.

“Dalam 10 hari pertama, kami akan fokus terkait kondisi fisik. Setelah itu baru kami masuk ke pematangan taktik dan strategi,” ucap pelatih asal Solo itu.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X