Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Daftar Para Calon Pengganti Kobe di All-Star

By Aning Jati - Jumat, 30 Januari 2015 | 22:02 WIB
Kobe Bryant
Getty Image
Kobe Bryant

Star 2015, 13-15 Februari 2015 di New York.

Padahal berdasarkan penghitungan akhir, nama Kobe dipilih sebanyak 1.152.402 para penggemar di seluruh dunia.

Jumlah tersebut mengantarkan Kobe sebagai calon starter di tim Barat All-Star 2015 bersama Stephen Curry (Golden State Warriors), Blake Griffin (LA Clippers), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), dan Marc Gasol (Memphis Grizzlies).

Namun cedera bahu dan cedera lutut kambuhannya berpotensi membuat Kobe absen di Madison Square Garden, tengah bulan mendatang. Jika Kobe absen, kemungkinan ada pemain lain yang bakal menggantikan posisinya.

Berikut daftar pemain yang dianggap media-media Amerika layak menggantikan Kobe.

1. Damian Lillard (Portland Trail Blazers)

Lillard merupakan "korban" kehebatan para point guard wilayah barat yang jumlahnya lebih banyak dibanding wilayah timur. Bermodalkan gelar KIA Rookie of the Year 2013, Lillard benar-benar menjelma menjadi senjata andalan Blazers musim ini.
Lillard mengoleksi catatan 21,8 poin, 6,2 assists, dan 4,6 rebound per laga. Produktivitas tersebut juga berperan dalam mengantarkan Blazers menempati peringkat empat di klasemen sementara.

2. DeMarcus Cousins (Sacramento Kings)


Cousins termasuk salah satu nama yang mendapat dukungan cukup besar dari para penggemar basket di Amerika Serikat. Memasuki tahun kelimanya berkarier di NBA, centre Sacramento Kings ini sudah lebih bisa mengontrol temparemennya.
Musim ini, Cousins merupakan senjata utama Kings. Ia mengoleksi rata-rata 23,8 poin per laga. Pemain bertubuh besar ini juga handal dalam urusan rebound lewat koleksi 12,3 rebound per laga. Angka tersebut merupakan terbanyak ketiga musim ini.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X