Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Ajak Maycon TC di Ciamis

By Aning Jati - Minggu, 18 Januari 2015 | 22:02 WIB
Tantan dkk. kembali menjalani pemusatan latihan di Ciamis.
Fernando Randy/Bolanews
Tantan dkk. kembali menjalani pemusatan latihan di Ciamis.

Tak lama berada di Bandung setelah menjalani turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang, Persib akan meninggalkan Kota Kembang lagi.

Kali ini tujuan Atep dkk. adalah Ciamis. Rombongan Maung Bandung bertolak pada Senin (19/1).

Di Ciamis, skuat asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman itu akan menggelar pemusatan latihan.

Djadjang mengatakan memboyong semua pemain asuhanya ke Ciamis termasuk pemain seleksi asal Brasil, Maycon Calijuri. Hanya Firman Utina yang absen karena sedang ibadah umrah.

"Pemusatan latihan di Ciamis akan berlangsung sampai Minggu (25/1). Selain latihan kami juga rencananya menggelar dua kali laga uji coba melawan tim divisi utama, salah satunya PSGC Ciamis," kata Djadjang.

Menurut Djanur, panggilan karib Djadjang, coba tersebut penting untuk menguji hasil latihan selama ini serta mencoba berbagai variasi formasi pemain Maung Bandung.

Menggelar TC di Ciamis bukanlah pertama kalinya buat Persib karena pada 2013 Maung Bandung pernah melakukan hal sama untuk persiapan LSI 2014.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X