Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi: Milan Tidak Pantas Kalah

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Januari 2015 | 12:24 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Kiprah AC Milan di pentas Coppa Italia sudah berakhir usai dikalahkan Lazio, Rabu (28/1) dini hari WIB. Kendati demikian, Filippo Inzaghi menilai timnya tidak pantas mengalami kekalahan di pertandingan tersebut.

Di pertandingan itu AC Milan mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Lazio. Padahal, sejak awal babak kedua Lazio sudah bermain dengan 10 pemain. Namun I Rossoneri tetap tidak sanggup mencetak gol hingga laga berakhir.

"Saya kecewa mengalami kekalahan yang jelas tidak pantas didapat. Kami tidak beruntung di insiden tertentu, tim memberikan semua yang dimiliki," kata Inzaghi.

"Kami tidak bisa melakukan apa yang seharusnya dapat kami lakukan saat ini, namun kami harus terus bekerja. Hari ini seorang teman mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson butuh tujuh tahun untuk memenangi gelar liga pertamanya. Tapi, itu bukan berarti saya membandingkan diri saya dengan Ferguson," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X