Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denis Irwin: Van Gaal Akan Membawa United Sukses

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 30 Januari 2015 | 21:43 WIB
Denis Irwin
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Denis Irwin

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, masih saja mendapatkan banyak kritik dari suporter sendiri dan media Inggris soal caranya menangani tim.

Namun, Denis Irwin melihat Van Gaal adalah pilihan terbaik bagi United saat ini. Bekas bek kiri United antara 1990-2002 itu mendukung sang manajer asal Belanda saat ditemui BOLA, Jumat (30/1) di Hotel Keraton, Jakarta.

"Start Van Gaal memang tidak terlalu baik. United sempat mendapatkan hasil-hasil buruk. Tapi, dalam tiga bulan terakhir, raihan hasil tim sudah membaik dan hal itu menunjukkan kualitas Van Gaal," katanya.

"Dia membuktikan reputasinya yang pernah sukses bersama tim-tim besar seperti Barcelona, Bayern Muenchen, Ajax Amsterdam, dan timnas Belanda. Dalam kondisi membangun ulang tim seperti sekarang, United membutuhkan pelatih dengan pengalaman seperti Van Gaal. Dia akan membawa kesuksesan karena tahu apa yang harus dilakukan.

Saya berharap United terus melanjutkan pembangunan ulang tim bersamanya. Kita sudah melihat bagaimana performa tim membaik karena semua personel menginginkan yang terbaik bagi United," lanjut Irwin.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X