Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic: Diego Costa Sangat Penting untuk Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 September 2014 | 19:31 WIB
Diego Costa
Paul Gilham/Getty Images
Diego Costa

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic melayangkan pujian selangitnya kepada Diego Costa. Matic mengungkapkan bahwa pemain Spanyol berdarah Brasil itu merupakan bagian penting dari Chelsea.

Diego Costa sukses menjadi bintang baru di Chelsea. Eks penggawa Atletico Madrid itu berhasil mempersembahkan tujuh gol dalam empat pertandingan di Premier League.

Tak ayal, sanjungan pun mulai mengalir kepada Costa. Nemanja Matic pun tanpa ragu menyebut rekannya itu sebagai penyerang yang hebat. Oleh sebab itu, Matic berharap Costa terus mencetak gol untuk klub asal London Barat tersebut.

"Diego sangat penting bagi kami, dia adalah striker hebat, dia mencetak tiga gol dan itulah kenapa Chelsea membelinya," kata Matic kepada situs resmi klub.

"Saya berharap dia terus mencetak gol, bekerja sangat keras di atas lapangan, tak hanya secara menyerang tapi juga secara bertahan." jelas pemain asal Serbia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X