Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Bersikeras Roma Masih Bisa Menangi Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Januari 2015 | 21:24 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menegaskan timnya tetap masih bisa memenangi scudetto meski tertinggal tujuh poin dibelakang Juventus.

"Saya sudah menyampaikan pendapat soal ini. Kami berada di posisi kedua klasemen. Kami terlalu banyak bermain imbang, tapi juga melakukan segalanya untuk bisa menang. Saya meminta orang untuk tidak hanya berpikir pendek," ujar Garcia.

"Sepenuhnya kami harus bergantung pada diri sendiri dan menatap ke depan. Kami harus memenangi pertandingan. Itulah ambisi yang kami miliki," kata dia.

Melebarnya jarak dengan Juventus terjadi karena Roma hanya memetik dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir. Sisanya berakhir dengan skor imbang. Sementara itu, Juventus tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dan hanya mengalami sekali hasil imbang.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X