Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Denis Irwin: Piala Winner 1990/91 Paling Spesial

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 30 Januari 2015 | 21:15 WIB
Denis Irwin, pada tahun pertama langsung meraih trofi.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Denis Irwin, pada tahun pertama langsung meraih trofi.

Sepanjang kariernya bersama Manchester United, Denis Irwin meraih 19 trofi. Liga Champion 1998/99 bisa dibilang sebagai piala paling bergengsi yang pernah didapatkan Irwin.

Namun, eks bek kiri itu justru memilih Piala Winner 1990/91 sebagai trofi paling spesial buatnya selama memperkuat United.

"Itu adalah trofi pertama yang saya dapatkan bersama United. Musim 1990/91 juga merupakan musim pertama saya di United. Trofi pertama selalu spesial.

Kami menang melawan Barcelona, tim yang saat itu diperkuat banyak pemain bagus seperti Ronald Koeman dan Michael Laudrup. Pada musim berikutnya, Barcelona menjadi juara Piala Champion.

Saya membantu United mengalahkan lawan sekuat itu pada tahun pertama memperkuat tim. Hal itu yang membuat Piala Winner 1990/91 adalah yang paling istimewa bagi saya," kata Irwin kepada BOLA, Jumat (30/1) di Jakarta.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X