Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Ingin Melatih Timnas Portugal

By Indra Citra Sena - Senin, 15 September 2014 | 00:10 WIB
Roberto Mancini.
Anadolu Agency
Roberto Mancini.

Mantan pelatih Internazionale dan Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan tertarik dengan pekerjaan melatih tim nasional Portugal. Dia merasa terhormat apabila pihak Federasi Sepak bola Portugal (FPF) memintanya menukangi Cristiano Ronaldo dkk.

Saat ini, Mancini memang tengah menganggur setelah kontraknya diputus oleh Galatasaray di pengujung musim 2013/14. Dia sempat disebut menjadi kandidat pelatih timnas Italia sebelum penunjukkan Antonio Conte oleh Federasi Sepak bola Italia (FIGC).

"Sebagai pelatih muda, saya suka menghadapi tantangan baru dalam karier saya. Tentunya saya akan merasa terhormat jika Portugal menginginkan saya melatih," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

"Melatih timnas Portugal, dengan keberadaan Cristiano Ronaldo di dalamnya, menjadi keinginan dari pelatih mana pun. Dia merupakan pemain terbaik di dunia. Sungguh menyenangkan jika bisa bekerja sama dengannya," ujar Mancini.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X