Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Balas Gabi: Perilaku Neymar Wajar Saja

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 21:27 WIB
Neymar dituding berperilaku menyebalkan.
David Ramos/Getty Images
Neymar dituding berperilaku menyebalkan.

uringan dan mengeluhkan perilaku Neymar di lapangan yang dianggap menyebalkan.

Gabi, yang mendapat kartu merah di duel panas itu, menuding Neymar kerap berlaku sok, terutama bila Azulgrana dalam posisi memenangi pertandingan.

Pernyataan Gabi itu direspons Luis Enrique. Entah karena berkaitan dengan anak buahnya, yang jelas pelatih Barcelona itu membela Neymar.

"Perilaku Neymar itu wajar saja untuk pemain sepertinya, pemain dengan kepercayaan diri tinggi," ujarnya seperti dikutip dari Omnisport.

"Dia selalu jadi bagian dari permainan dan memberi banyak kontribusi ke tim, baik dalam serangan maupun kala bertahan. Dia memahami sepak bola dengan cara itu. Dia mencetak gol, mendribel... Tak ada seorang pun yang bisa mengubahnya," imbuh Enrique.

"Dia seperti itu sudah sekian lama dan kami menyukainya sebagai sosok pemain pemberani. Jadi, saya rasa dia telah menampilkan performa yang cukup menonjol," pungkas sang pelatih.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X