Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Lokal Gresik United Jalani Tes Kesehatan

By Aning Jati - Rabu, 28 Januari 2015 | 09:13 WIB
Wismoyo Widistio saat menjalani tes kesehatan di RS Ibnu Sina, Gresik.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Wismoyo Widistio saat menjalani tes kesehatan di RS Ibnu Sina, Gresik.

Deretan pemain lokal Gresik United menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Ibnu Sina, Gresik

Selama dua hari, Senin (26/1) dan Selasa (27/1), para pemain secara bergantian menjalani pemeriksaan, mulai organ jantung, paru-paru, ginjal hingga otot dan persendian serta darah.

Tes ini dibagi menjadi dua kelompok. Pada hari Senin, Riko Simanjuntak, Bima Sakti, Supriono, M Kamri, Lan Bastian, Khabib Syukron, M. Ridwan, Rendy Siregar, dan Wismoyo Widistio.

Sementara di hari Selasa giliran Kacung Khoirul Munif, Ikhawani, Fitra Ridwan, Yusuf Efendi, Aji Saka, Muchayyin, dan Nur Hardianto.

"Khusus pemain asing yakni Shohei Matsunaga dan Sasa Zecevic, tes kesehatan sudah dilakukan di Jakarta," kata Hendri Febry, sekretaris Gresik United.

Pembagian perlu dilakukan lantaran kapasitas Rumah Sakit Ibnu Sina tidak mencukupi jika tes kesehatan pemain dilaksanakan secara bersamaan.

"Kami baru bisa melihat hasilnya tiga hari ke depan. Dari situ kami bisa mengetahui kondisi kesehatan setiap pemain. Semoga seluruh pemain kondisi kesehatannya oke," jelas Hendri.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X