Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Petik Kemenangan Perdana Atas QPR

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 September 2014 | 23:52 WIB
Manchester United menang telak 4-0 atas QPR
Getty Images
Manchester United menang telak 4-0 atas QPR

Di pertandingan ini Louis van Gaal memberikan pertandingan pertama di level kompetitif bagi tiga pemain baru Manchester United, yakni Marcos Rojo, Daley Blind, dan Ander Herrera. Sementara itu, Luke Shaw dan Radamel Falcao mengawali laga dari bangku cadangan.

Man. United membuka keunggulan pada menit ke-24. Gol tersebut dicetak Angel Di Maria dari eksekusi tendangan bola mati.

Gol kedua Setan Merah tercipta pada menit ke-36. Berawal dari pergerakan Wayne Rooney, Ander Herrera pun mencetak gol dengan melepaskan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan dari Rooney.

Rooney pun akhirnya ikut mencetak gol di pertandingan ini satu menit sebelum laga di babak pertama berakhir. Kini giliran Herrera yang menciptakan assist.

Babak kedua

Queens Park Rangers benar-benar tidak bisa berbuat banyak di pertandingan ini. Mereka begitu kesulitan untuk tampil lebih baik dn mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol balasan.

Manchester United justru bisa menambah gol yang memberikan kemenangan 4-0 atas QPR. Gol penutup tersebut dicetak Juan Mata dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Angel Di Maria.

Louis van Gaal akhirnya memberikan debut kepada Radamel Falcao pada menit ke-67 dengan menarik keluar Mata. Kendati demikian, hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain:

Man United XI: De Gea, Rafael, Evans, Rojo, Blackett, Blind, Herrera, Mata, Di Maria, Rooney, van Persie


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X