Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Merasa Beruntung Bisa Kecolongan

By Suryo Wahono - Selasa, 27 Januari 2015 | 22:03 WIB
Para pemain Mitra Kukar, kembali menggelar persiapan di Tenggarong.
Herka Yanis/Bolanews
Para pemain Mitra Kukar, kembali menggelar persiapan di Tenggarong.

musim Piala Surya Citra Media (SCM) 2015 memberikan dampak negatif sekaligus positif terkait calon pemain asing rekrutan musim depan.   

Menjelang bergulirnya Piala SCM, manajemen Mitra Kukar merilis dua pemain asing anyar yang rencana awalnya bakal mereka sertakan di ajang turnamen pra-musim tersebut, yakni Isaac Chansa dan Cristobal Marquez. Namun pada akhirnya, kedua pemain tersebut justru dilepas oleh manajamen.

Chansa bahkan sama sekali tak tampil di ajang tersebut, sedangkan Cristobal justru hanya melahap satu laga sebelum akhirnya menepi karena cedera kambuhannya kembali muncul.

Meski pada akhirnya gagal memaksimalkan kedua pemain asing tersebut, manajemen Mitra Kukar justru mengaku beruntung.

"Kami batal merekrut Chansa karena kualitasnya kurang sesuai dengan kebutuhan tim. Sedangkan kontrak Cristobal juga kami batalkan karena ia punya cedera lama dan kambuhan," ujar Endri Erawan, Predisen Mitra Kukar.

"Awalnya kami kecolongan dan tak tahu kalau Cristobal punya cedera lama dan kambuhan. Untungnya kami bisa tahu hal itu sehingga keberadaannya tak akan merugikan tim," lanjut Endri.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X