Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Jadi Korban Kegilaan Bielsa

By Minggu, 14 September 2014 | 23:11 WIB
Andre-Pierre Gignac (kiri) korban ide gila Bielsa
Kaz Photography/Getty Images
Andre-Pierre Gignac (kiri) korban ide gila Bielsa

Pada laga kontra Evian, Minggu (14/9), pelatih Marseille, Marcelo Bielsa, diyakini akan sebuah strategi tak lazim

Pria berjulukan El Loco alias Si Gila itu diberitakan bakal memainkan bomber Andre-Pierre Gignac sebagai penyerang sayap kanan dalam skema 3-3-3-1. Padahal sosok yang dijuluki Big Mac lantaran berperawakan besar tersebut selama ini lebih sering tampil sebagai penyerang tengah.

Posisi nomor sembilan bakal diperankan oleh striker belia, Michy Batshuayi.

“Penilaian saya berlangsung dari hari ke hari dan partai demi partai, guna menilai siapa yang paling pantas menjadi starter. Saya tak akan mengesampingkan kualitas serta latar belakang Gignac maupun Batshuayi. Namun, saya lebih suka berpegang pada performa aktual,” kata Bielsa kepada Le 10 Sport beberapa waktu silam.

Bielsa tentu berharap bahwa Gignac tetap tampil tajam kendati tak bermain di pos favoritnya. Dalam tiga perjumpaan terakhir dengan Evian, striker yang akrab disapa Dede itu selalu mampu menorehkan gol.

“Marseille berevolusi secara bertahap. Kini, mereka mulai berkembang secara lebih cepat. Marseille adalah tim yang bagus dan berbahaya,” ucap striker Marseille yang tengah menjalani masa peminjaman di Evian, Modou Sougou.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Le 10 Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X