Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Wilson Girang Cetak Gol ke Gawang QPR

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Januari 2015 | 18:29 WIB
James Wilson
Tom Purslow/Getty Images
James Wilson

0 atas QPR.

Manchester United sukses membawa pulang tiga poin dari Loftus Road Stadium, kandang Queens Park Rangers. Marouane Fellaini membuka keunggulan United pada menit ke-58. Lalu, James Wilson menggandakan keunggulan mereka di menit-menit akhir laga.

Wilson mengaku bahwa ia sangat senang bisa mencetak gol dan berharap bisa mencetak gol lain di pertandingan selanjutnya. Pemain 19 tahun itu pun mengakui bahwa gol tersebut meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Gol ini semakin meningkatkan kepercayaan diri saya. Sebab, saya sangat kesulitan untuk mencetak gol pertama di musim ini," kata Wilson kepada MUTV.

"Saya berharap bisa mencetak gol lagi di pertandingan selanjutnya hingga akhir musim ini. Saat saya berjalan ke ruang ganti, semua orang memberikan ucapan selamat dan ini membuat saya senang dan diterima." jelas Wilson.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X