Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi: Inilah Penampilan Terbaik Saya!

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 September 2014 | 23:00 WIB
Valentino Rossi, cetak rekor poin di Misano.
VINCENZO PINTO/AFP/Getty Images
Valentino Rossi, cetak rekor poin di Misano.

Valentino Rossi berhasil memetik hasil sempurna di GP San Marino. Selain menjadi juara, Rossi juga menghadirkan hiburan menarik untuk para pendukung di Sirkuit Misano, yang terletak dekat dengan kampung halamannya, Tavullia.

"Saya rasa ini adalah penampilan terbaik sepanjang karier saya. Saya tidak merasa lebih lambat dari sebelumnya, saat saya masih mampu memenangi 10 atau 11 seri dalam semusim," tutur Rossi.

"Yang jadi masalah sekarang adalah lawan-lawan saya jauh lebih kuat. Mereka juga jauh lebih muda dan generasi penerus MotoGP. Mereka jauh lebih profesional dan lebih fokus," ucap Rossi.

"Saya menjalani persaingan yang menarik dengan Marc dan Jorge. Saya tahu Marc ingin terus menjadi pemenang, tapi saya juga ingin selalu di depan. Beruntung saya bisa menjaga fokus dan konsentrasi," kata Rossi.

Kemenangan di Misano ini membuat Rossi menjadi pebalap pertama yang mampu melewati catatan 5000 poin. Sebelum menang di Misano, agregat poin Rossi adalah 4.987. Kemenangan di Misano membuat poinnya bertambah 25 menjadi 5.012 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X