Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irwin Dukung Pencarian Bakat Muda di Indonesia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Januari 2015 | 19:28 WIB
Denis Irwin (kaus merah)
Getty Images
Denis Irwin (kaus merah)

pemain muda. Sebagai bagian dari Man. United, Irwin juga ikut mendukung digelarnya ajang pencarian bakat muda sepak bola di Indonesia melalui CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015.

"Bakat-bakat muda sangat penting bagi Man. United. Kami fokus dengan pemain-pemain muda karena itu merupakan fondasi bagi klub selama bertahun-tahun," kata Irwin.

"Saya sudah 12 tahun di United dan melihat banyak pemain muda yang bisa menjelma menjadi pemain besar seperti Class of '92. Saya pun juga ingin membantu bakat-bakat muda di Indonesia agar bisa mendapatkan kesempatan bermain di sana," ujar mantan bek asal Rep. Irlandia yang pernah memenangi 7 gelar Premier League bersama Setan Merah itu.

CLEAR akan menggelar ajang pencarian bakat-bakat pesepak bola muda usia 16-17 tahun yang digelar pada 30 Januari hingga 5 April yang bekerja sama dengan Manchester United. Nantinya akan disaring sampai hanya berjumlah 11 pemain terbaik saja yang diseleksi dari 16 kota di Indonesia.

Ke-11 pemain terbaik tersebut akan dikirim ke Old Trafford, markas Manchester United untuk mengikuti training camp di Manchester United Soccer School (MUSS) pada Mei 2015.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X