Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicap Pemain Kasar, Gary Cahill Bela Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 29 Januari 2015 | 21:09 WIB
Diego Costa
Julian Finney/Getty Images
Diego Costa

Bek Chelsea, Gary Cahill, buka suara soal sorotan sejumlah media terhadap Diego Costa. Cahill menilai rekannya tersebut bukan pemain yang kasar.

Nama Diego Costa belakangan ini mendapat sorotan usai dianggap membahayakan dua pemain Liverpool, Emre Can dan Martin Skrtel. Tak pelak, pemain asal Spanyol itu kini terancam sanksi FA.

Gary Cahill berpencapat bahwa rekannya tersebut bukan pemain yang kasar. Namun, Cahill menilai Diego Costa merupakan tipikal pemain yang mengandalkan kekuatan fisik.

"Saya pernah menghadapinya sebelum dia bergabung dengan kami. Tepatnya saat kami melawan Atletico Madrid dalam dua laga semifinal Liga Champion. Dia memiliki fisik yang kuat dan selalu menyulitkan bek," kata Cahill kepada talkSPORT.

"Dia adalah tipe pemain yang mengedepankan permainan fisik. Itu adalah cara dia bermain dan alasan mengapa dia cepat beradaptasi di Premier League," jelas Cahill.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X