Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia, Sang Raja Hasil Imbang

By Beri Bagja - Selasa, 27 Januari 2015 | 22:06 WIB
Rudi Garcia, belakangan gagal menang.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Rudi Garcia, belakangan gagal menang.

Dalam sepak bola, hasil imbang kerap dilambangkan dengan huruf “X”. Karena Roma lebih sering meraih hasil imbang belakangan, pelatih Rudi Garcia kini mendapat julukan baru dari media Italia, yakni Mister X.  

Skor 1-1 di kandang Fiorentina menjadi hasil imbang kelima bagi Roma dalam tujuh pekan terakhir. Untuk keempat kali musim ini, Sang Serigala mampu bangkit dan menyamakan skor usai jeda setelah tertinggal lebih dulu di babak I. Pada laga di kandang Fiorentina, Mario Gomez membawa tuan rumah memimpin di menit ke-19.

Setelah Kevin Strootman ditarik keluar karena cedera (34’), Garcia mengubah formasi dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2. Adem Ljajic berperan sebagai penyerang lubang di belakang dua striker. Ljajic pun menjadi pahlawan dengan gol penyama skor tak lama setelah sepak mula babak II.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X