Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Jaya Sudah Miliki Gambaran Kerangka Tim

By Aning Jati - Rabu, 28 Januari 2015 | 12:05 WIB
Sandi Sitanggang berpeluang besar masuk skuat Bintang Jaya di Divisi Utama 2015.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Sandi Sitanggang berpeluang besar masuk skuat Bintang Jaya di Divisi Utama 2015.

lama menyusun skuat. Medio Februari, manajemen klub akan mendaftarkan 23 pemain rekrutannya.

Itulah mengapa seleksi yang berlangsung di lapangan Kosek Polonia, Medan, yang diagendakan hingga Kamis (29/1), segera dituntaskan. Kerangka tim mulai terlihat lantaran dominasi pemain Bintang Jaya musim kemarin sepertinya akan dipertahankan.

"Pendaftaran pemain ke liga tahap pertama sudah dimulai. Setidaknya kami harus mengirimkan kerangka tim yang sudah dimiliki pelatih. Pendaftaran skuat sudah bisa dimulai pada Februari," ujar Ujang, sekretaris Bintang Jaya.

"Kamis (29/1) akan dipilih 23 pemain dan selanjutnya mereka diboyong ke Asahan. Tapi, mereka belum skuat Bintang Jaya karena masih kembali mengikuti seleksi tahap akhir," ucap Ujang.

Pelatih yang dipercayakan memilih pemain, Suharto AD mengaku memamg telah mengantungi kerangka tim.

"Tetapi, hingga saat ini masih ada beberapa sektor yang membutuhkan pemain. Jika nanti tak juga menemukan, harus dibahas dengan manajemen. Saya tetap membuka pemain dari luar Sumut, asal melalui seleksi," tegas Suharto.

Di sisi lain, pada seleksi hari kedua, Selasa (27/1), Suharto  menciutkan lagi jumlah pemain seleksi. Kali ini sebanyak 31 pemain lolos seleksi.

"Yang tersisa sekarang ini sudah pemain liga. Beberapa di antaranya sudah mengerti apa keinginan saya," pungkasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X