Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Kirim Pesan Ancaman untuk Real Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Januari 2015 | 20:30 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Pada Sabtu (31/1), Real Sociedad akan melakoni partai berat di kandang Real Madrid dalam partai lanjutan LA Liga 2014/15 Pelatih David Moyes mulai mengirimkan pesan ancaman buat tim tuan rumah.

Sociedad datang ke Santiago Bernabeu dengan bermodalkan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, dalam laga 5 Januari lalu, mereka berhasil mengalahkan Barcelona 1-0 di kandang sendiri.

Moyes berharap kemenangan Sociedad atas Blaugrana bisa menjadi alarm bahaya buat kubu Los Blancos.

"Mengalahkan Barcelona, saya berharap itulah pesannya," tutur Moyes seperti dikutip Daily Mail.

"Saya berharap mereka mengatakan, 'Inilah yang bisa dia lakukan. Di sinilah David Moyes bekerja. Dia berhasil melakukannya bersama tim papan bawah'," imbuh eks nahkoda Manchester United itu.

Moyes belum pernah bertandang ke Santiago Bernabeu. Oleh sebab itu, ia sangat antusias ketika harus menjejakkan kaki di sana.

"Saya tidak pernah ke Bernabeu karena saya hanya ingin membawa sebuah tim bermain di sana. Itu selalu menjadi pola pikir saya. Saya ingin membawa tim ke sana dan tidak hanya menyaksikan pertandingan," kata Moyes.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X