Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Pertandingan Kandang Bermasalah Persija

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 29 Januari 2015 | 08:00 WIB
Martin Vunk, sembilan laga kandang Persija tak bisa dimainkan di Senayan.
Peksi Cahyo/Bolanews
Martin Vunk, sembilan laga kandang Persija tak bisa dimainkan di Senayan.

pertandingan apa saja?

Hadangan pertama buat Persija dimulai pada interval 12-15 Maret. SUGBK sudah disewa untuk pementasan musik. Padahal dalam jangka waktu tersebut, Persija dijadwalkan menjamu Mitra Kukar (12/3), dan menjamu Pusamania Borneo FC tiga hari berselang, (15/3).

Pada periode bulan April hampir sebulan Persija tidak bisa menggunakan SUGBK. Berikutnya 8-25 April, stadion akan digunakan berbagai aktivitas seperti konser serta acara rohani. Padahal lagi-lagi diperiode itu, Persija dijadwalkan menjamu Sriwijaya FC (8/4). Pada (11/4) Bambang Pamungkas dkk. kemungkinan besar tidak bisa menjamu rival abadi mereka Persib.

Selanjutnya pada bulan Mei, Persija kembali mendapat masalah serupa. Tepat pada tanggal 3-9 Mei, tim asuhan Rahmad Darmawan kembali terusir dari SUGBK. Ada dua laga pada interval waktu tersebut yakni menghadapi Barito Putera (3/5) dan Arema Cronus (9/5). Kerugian finansial di depan mata, karena laga kontra Tim Singo Edan selalu dibanjiri penonton.

Lebih ngenes lagi dua laga kandang Persija di bulan Agustus pun akan kembali diganggu dengan acara konser musik yakni saat menjamu Persiram (22/8) serta Bali United Pusam (27/8). Terakhir di bulan September, Persija diprediksi akan kembali terusir saat menjamu Perseru Serui, (19/9) dengan alasan tak jauh beda.

Berikut jadwal pertandingan Persija sepanjang LSI 2015:

Putaran I

Sabtu (21/2): Persija vs Semen Padang

Selasa (24/2): Persija vs Pelita Bandung Raya

Rabu (4/3): Persipura vs Persija


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X