Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanna Ramadhini bikin Yamamoto Frustrasi

By Tulus Muliawan - Selasa, 27 Januari 2015 | 15:58 WIB
Hanna Ramadhini, dua kemenangan atas pebulutangkis Jepang membuat pede.
Yan Daulaka/Bolanews
Hanna Ramadhini, dua kemenangan atas pebulutangkis Jepang membuat pede.

Salah satu pebulutangkis andalan Mutiara Cardinal, Hanna Ramadhini, tampil meyakinkan kala menaklukan wakil Jepang dari klub Gifu Tricky Panders, Yamamoto, di laga kedua turnamen Superliga Badminton 2015 di GOR Lila Buana, Denpasar, Selasa (27/1).

Meski bermain dalam tiga set, Hanna terlihat lebih mendominasi hingga menutup kemenangan 17-21, 21-19 dan 21-13. Yamamoto pun dibuat frustrasi di set kedua saat ketinggalan 20-18.

"Tentunya senang rasanya bisa dua kali memenangi pertandingan kali ini. Lawannya pun juga luar biasa," ujar Hanna, yang sudah tiga kali tampil di Superliga 2015 ini.

Sebelumnya, di hari pertama Hanna lebih dahulu menang atas Nagata Rei dari Hokuto Bank Jepang dengan skor 21-13, 21-19. Dua kemenangan atas pebulutangkis Negeri Sakura tersebut membuat Hanna tambah percaya diri di pertandingan ketiga melawan USM Blibi.

"Semoga melawan USM saya bisa tampil lebih baik lagi," harap Hanna, yang kini berusia 20 tahun ini.

Kemenangan yang diraih pebulutangkis penghuni pelatnas ini juga mengantarkan klubnya unggul 4-1 atas Gifu Tricky. Satu-satunya kekalahan Mutiara dialami pasangan ganda, Suci Rizky Andini/Mareta Dea Geovani yang takluk 16-21, 17-21.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X