Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bidik Pemain Persiwa dan Persik

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 21:24 WIB
Umuh Muchtar, Manajer Persib.
Budi Kresnadi/Bolanews
Umuh Muchtar, Manajer Persib.

teki pemain lokal yang tengah dibidik Persib mulai terkuak.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan sedang menunggu pemain Persiwa dan Persik yang gagal tampil di LSI karena dicoret oleh PT Liga Indonesia.

"Pokoknya ada pemain dari kedua tim itu yang dibidik. Mudah-mudahan jika prosesnya lancar bisa segera datang ke Bandung," kata Umuh.

Namun, manajer berkumis itu belum bersedia menyebutkan nama pemain Persiwa dan Persik yang akan diboyong ke Kota Kembang.

Menurut Umuh, Persib kemungkinan akan merekrut dua atau tiga lagi pemain lokal di posisi depan dan belakang. Rencananya, musim depan skuat Maung Bandung akan berjumlah 25 pemain. Saat ini baru 22 pemain minus satu striker asing yang sampai saat ini masih diseleksi.

"Kami ingin kemampuan skuat Persib berimbang antara inti dan cadangan sehingga pelatih tak kesulitan melakukan rotasi pemain," ucapnya.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu antisipasi padatnya jadwal yang akan dihadapi Firman Utina dkk. lantaran mereka juga tampil di Liga Champion Asia (LCA).


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X