Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Materazzi Susul Del Piero ke India

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 September 2014 | 19:45 WIB
Marco Materazzi, resmi perkuat Chennai.
Handout/Getty Images
Marco Materazzi, resmi perkuat Chennai.

Marco Materazzi resmi mengikuti jejak Alessandro Del Piero bermain di Liga India. Jika Del Piero memperkuat Delhi Dynamos, Materazzi memilih membela Chennai.

Berbeda dengan Del Piero, Materazzi akan berperan sebagai pemain sekaligus pelatih di Chennai. Kabarnya, bek berusia 41 tahun itu baru tiba di India pada Kamis pekan depan.

Sebelum Materazzi datang, sejumlah mantan pemain top Eropa sudah lebih dulu bergabung ke klub India. Beberapa diantaranya adalah David Trezeguet, Robert Pires, Joan Capdevila, Luis García, dan Michael Chopra.

Eks pemain top dunia itu akan tampil di Indian Super League dengan tim yang berbeda-beda. Kompetisi kasta tertinggi India ini akan digelar mulai 12 Oktorber sampai 20 Desember 2014.

Sejauh ini, Liga India akan menyajikan persaingan antar delapan tim berbeda, mereka adalah Atlético de Kolkata, Chennai, Delhi Dynamos, FC Goa, Kerala Blasters, Mumbai City FC, North East United, FC Pune City.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X