Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Hanya Menang Tipis Melawan Persibat

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 20:32 WIB
Persib vs Persibat nyaris berakhir sama seperti tahun lalu.
Budi Kresnadi/Bolanews
Persib vs Persibat nyaris berakhir sama seperti tahun lalu.

1 atas tim Divisi Utama, Persibat, pada laga uji coba ke-6 sebagai persiapan LSI 2015.

Laga uji coba dengan tim promosi di Divisi Utama 2015 itu dilangsungkan di Stadion Persib, Jumat (16/1).

Bahkan, tuan rumah yang tidak diperkuat Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan Firman Utina baru bisa membuat gol di menit ke-66 oleh Jajang Sukmara. Namun, keunggulan Persib tidak bertahan lama karena disamakan oleh Hapidin di menit 84.

Pertemuan kedua tim nyaris berakhir imbang seperti tahun lalu seandainya gelandang Maung Bandung, M.Taufik, tidak mencetak gol kedua satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, cukup puas dengan penampilan tim asuhannya meski agak kesulitan menjebol gawang lawan, terutama di babak pertama.

"Anak-anak tampil sesuai harapan, termasuk beberapa pemain cadangan yang selama ini jarang bermain seperti Sigit Hermawan, Jajang Sukmara, dan Rudiana," kata Djadjang.

Hanya, Djadjang mengakui pemain asuhannya agak berhati-hati karena mereka menjaga kondisi menghadapi dua laga penting, yaitu final Inter Island 2014 dan play-off putaran kedua LCA 2015 awal bulan depan.
"Mereka tak mau ambil risiko, apalagi kondisi lapangan yang agak bergelombang membahayakan pemain. Tapi, saya akui Persibat bermain bagus dan memberikan perlawanan ketat," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X