Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin Ingin Lunasi Kegagalan Inter Musim Lalu

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 September 2014 | 19:00 WIB
Fredy Guarin, siap berikan performa terbaik untuk Inter.
Marco Luzzani/Getty Images
Fredy Guarin, siap berikan performa terbaik untuk Inter.

Fredy Guarin memtusukan untuk tetap bertahan di Inter ketimbang menerima tawaran dari sejumlah klub di bursa transfer musim panas lalu. Gelandang Kolombia itu menyatakan bahwa dia siap memberikan penampilan terbaik untuk Nerazzurri.

Guarin urung pindah karena ia memang tak punya niat untuk meinggalkan Inter. Beberapa hari lalu, Guarin sempat angkat bicara di media sosial soal transfer dan keputusannya bertahan di Inter.

Kini, Guarin berani berbicara langsung di hadapan media massa. Gelandang jangkar berusia 28 tahun itu menegaskan bahwa dia ingin membayar kepercayaan Inter dengan memberikan prestasi tahun ini.

"Semua orang di klub ini ingin saya bertahan. Sekarang saya bertahan di Inter, jadi saya ingin mengatakan kepada semua bahwa saya ingin melunasi kepercayaan mereka dengan penampilan bagus di lapangan," kata Guarin.

"Soal rumor yang menyebut saya akan pindah, semua itu tidak benar. Saya tidak ingin membahasnya karena semua itu hanya membuat saya marah," tutur eks gelandang Porto tersebut.

"Saya ingin menghapus semua amarah itu dengan penampilan bagus di lapangan. Mari kita nantikan," kata Guarin. La Beneamata akan menjalani laga pekan kedua kontra Sassuolo, Minggu (14/9, di Giuseppe Meazza.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X