Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas: Chelsea Wajib Menangkan Trofi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 27 Januari 2015 | 14:01 WIB
Cesc Fabregas
Michael Regan/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menegaskan fokus timnya musim ini. Menurut Fabregas, The Blues wajib memenangkan trofi dan Piala Liga menjadi target awal timnya.

Dengan tersingkirnya Chelsea dari Piala FA akhir pekan lalu, otomatis mengakhiri peluang mereka untuk meraih gelar quadruple. Namun, Chelsea masih berpeluang di tiga kompetisi yakni Premier League, Liga Champion, dan Piala Liga.

Menjelang semifinal leg 2 kontra Liverpool, Rabu (28/1) dini hari WIB, Cesc Fabregas menilai bahwa Piala Liga menjadi awal yang tepat untuk timnya meraih trofi.

"Kami benar-benar menikmati cara kami bermain, kami saling bantu satu sama lain dan sangat menyenangkan untuk melihatnya. Tapi, orang-orang tak akan mengingat semua itu kalau kami tak meraihtrofi Premier League atau trofi lainnya. Jadi, kami harus memastikan bahwa kami bisa bersaing sampai akhir," kata Fabregas kepada The Telegraph.

"Piala Liga adalah trofi pertama musim ini, sehingga sangat wajar kalau semua menginginkan itu. Kami ingin mencapai final, jadi kami harus tampil sebaik mungkin dan berharap malam ini akan jadi malam yang sangat baik untuk kami," jelas pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X