Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi Asyik Wawancara, CR7 Diganggu Superman Cilik

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Januari 2015 | 19:45 WIB
Cristiano Ronaldo dan anaknya.
Dailymail
Cristiano Ronaldo dan anaknya.

Cristiano Ronaldo menyedot perhatian publik usai menyabet gelar Ballon d'OR 2014. Sang anak, Cristiano Ronaldo Junior, juga tak mau kalah.

Ronaldo Junior punya cara sendiri untuk mencuri perhatian. Saat ayahnya sedang diwawancarai oleh stasiun televisi Portugal, bocah berumur empat tahun itu tiba-tiba muncul dengan kostum Superman.

Dengan mengenakan baju biru, sepatu merah, sayap, serta logo S di dada, Ronaldo Junior berjalan ke arah Ronaldo. CR7 menyambutnya dengan sebuah pelukan dan kecupan hangat.

Ronaldo membawa serta CR Junior dalam acara penganugerahan Ballon d'Or di Zurich pada Senin (12/1). Ia berharap suatu hari nanti anaknya bisa mendapatkan penghargaan serupa.

"Di masa depan, saya bisa melihat diri saya mempersembahkan Ballon d'Or kepada anak saya," kata Ronaldo kepada Cadena SER.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X