Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menunggu Komisaris PT Liga Indonesia dari Persib

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 28 Januari 2015 | 14:26 WIB
Atep
Fernado Randy/Bolanews
Atep

Sebelum memulai LSI 2015, PT Liga Indonesia akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Palembang, pada Sabtu (31/1).

Sebanyak 18 tim pemegang saham akan hadir pada forum tersebut, yakni Persib, Persipura, Arema, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Sriwijaya, Persija, Persiba Balikpapan, Putra Samarinda, Barito Putera, Gresik United, Perseru, Persiram, Persepam Madura United, Persik, dan Persita. Selain itu tim-tim tersebut, akan hadir pula klub calon pemegang saham, PSM, Semen Padang, dan Borneo FC.

"Agenda RUPS adalah laporan pertanggung jawaban di LSI 2014 dan proyeksi LSI 2015," tutur Tigor Shalom Boboy, Sekretaris PT LI.

"Selain itu, kami akan menunjuk Komisaris baru dari tim Juara musim lalu, Persib. Di PT LI ada tiga Komisaris, yang pertama dijabat Harbiansyah Hanafiah sebagai Komisaris Utama, kedua ada Togar Manahan Nero sebagai perwakilan dari PSSI, dan terakhir dari perwakilan Persib," ucapnya


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X