Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pilihan Tempat Pengasingan Adnan Januzaj (3)

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Januari 2015 | 19:39 WIB
Adnan Januzaj
Getty Images
Adnan Januzaj

Pemain muda Manchester United yang bersinar musim lalu, Adnan Januzaj tidak mendapatkan banyak kesempatan sejauh musim ini. Padahal agar talenta terus terasah Januzaj perlu bermain secara reguler.

Walau tidak memberikan Adnan Januzaj banyak kesempatan bermain, namun sejatinya Manchester United tak ingin kehilangan gelandang serang juga pemain sayap berusia 19 tahun ini. Peminjaman mungkin bisa dijadikan solusi terbaik dengan harapan ketika kembali ke Old Trafford, Januzaj bisa lebih bersinar. Bursa transfer Januari 2015 merupakan saat tepat bagi Januzaj untuk dipinjamkan ke klub lain hingga akhir musim ini.

3. Everton

Hubungan Manchester United dan Everton menegang sejak David Moyes dan Marouane Fellaini meninggalkan Goodison Park untuk pindah ke Old Trafford pada 2013. Akan tetapi, ketegangan itu bisa kembali mencair dengan kesepakatan peminjaman saling menguntungkan yang melibatkan Januzaj.

Disamping itu, Roberto Martinez merupakan pelatih bagus yang memiliki kemampuan meningkatkan pemain dari segi teknis dan organisasi tim. Martinez tentu bisa menjadi manajer bagus untuk dapat meningkatkan kemampuan Januzaj. Dengan begitu, ia bisa tetap bermain di level kompetitif sepak bola Inggris.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X