Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Alonso Tak Lagi Cari Kemenangan

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 23:00 WIB
Fernando Alonso, pebalap anyar McLaren.
Handout/Getty Images
Fernando Alonso, pebalap anyar McLaren.

lomba mematangkan persiapan untuk bersaing selama 20 seri.

Ada pernyataan unik muncul dari pebalap baru McLaren, Fernando Alonso. Pebalap asal Spanyol itu menyatakan bahwa dirinya tidak yakin bisa memetik kemenangan di musim baru.

"Tahun ini akan menjadi musim yang berat buat saya, tapi sekaligus juga menajdi tahun yang menyenangkan. Tujuan utama saya adalah untuk belajar, membantu tim, dan mencari kebahagiaan," kata Alonso.

Alonso akan mendapat kesempatan spesial menguji coba mobil baru McLaren dengan mesin Honda, MP4-30, pada tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol, 1-4 Februari.

Alonso akan tampil dengan mobil MP4-30 pada hari pertama dan ketiga. Sedangkan rekan setim Alonso, Jenson Button, akan menjajal mobil baru mereka pada hari kedua dan keempat.

Mobil baru McLaren akan meluncur di dunia maya pada 29 Januari mendatang. Mobil baru Ferrari akan diperkenalkan pada 30 Januari, sedangkan Mercedes pada 1 Februari.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X