Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Beruntung Tak Diganjar Kartu Merah

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Januari 2015 | 14:25 WIB
Diego Costa (kiri)
Getty Images
Diego Costa (kiri)

Brendan Rodgers mengecam aksi yang diperlihatkan Diego Costa di laga leg II semifinal Piala Liga, Rabu (28/1). Costa menginjak kaki kedua pemainnya di pertandingan tersebut dan Rodgers merasa Costa beruntung tidak mendapatkan kartu merah karena wasit tidak melihat.

Diego Costa menginjak kaki Emre Can dan Martin Skrtel dan kedua insiden terpisah tersebut lepas dari pengamatan wasit Michael Oliver. Di pertandingan tersebut Chelsea keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal hasil tandukan Branislav Ivanovic. The Blues pun melenggang ke final Piala Liga dengan keunggulan agregat akhir 2-1.

"Hal-hal seperti ini terjadi dalam pertandingan namun saya siapa pun yang menontonnya tentu tidak ingin melihat apa yang dilakukan Diego Costa. Bukan hanya kepada Martin Skrtel, tapi juga Emre Can," ucap Rodgers.

"Anda tidak ingin melihat itu dan juga tidak diperlukan. Anda bisa dengan mudah menempatkan kaki di tempat lain tanpa harus langsung mendarat di pergelangan kaki lawan," ujar dia.

"Jelas mengecewakan melihatnya dalam tayangan ulang. Ia mungkin sangat beruntung wasit dan hakim garis tidak melihat itu," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X