Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi: Marquez Lawan Terberat!

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 22:30 WIB
Valentino Rossi, siap bersaing dengan Marc Marquez.
JAIME REINA/AFP/Getty Images
Valentino Rossi, siap bersaing dengan Marc Marquez.

pebalap dunia beraksi di atas sirkuit. Untuk menuntaskan dahaga pengemar, Yamaha resmi meluncurkan motor YZR-M1 edisi terbaru pada Rabu (28/1).

Motor baru Yamaha ini akan menjadi tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam mengarungi pertarungan ketat sepanjang musim 2015. Kehadiran motor ini membuat Rossi dan Lorenzo tak sabar ingin segera ngebut di atas aspal.

Dalam acara peluncuran motor baru Yamaha tersebut, ada komentar menarik yang dilontarkan Rossi. Pebalap berusia 35 tahun itu menilai bahwa persaingan di musim baru akan lebih menarik karena rival-rivalnya semakin berkembang.

"Diantara para pebalap hebat yang akan tampil, Marc Marquez masih akan menjadi lawan terberat buat saya. Dia selevel dengan Jorge Lorenzo. Setelah itu, barulah muncul nama Dani Pedrosa," ucap Rossi.

Rossi berharap besar bisa memaksimalkan sesi tes pramusim sebagai bentuk persiapan jelang musim baru. "Saya harap motor baru ini bisa langsung nyetel saat kami menjalani seri pertama di Qatar," ucap Rossi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X