Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan: Inzaghi Tak Akan Dipecat

By Aning Jati - Rabu, 28 Januari 2015 | 12:48 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Milan Channel menegaskan pelatih Filippo Inzaghi tidak akan dipecat setelah AC Milan tersingkir di perempat final Coppa Italia, Rabu (28/1). Padahal di pertandingan tersebut Milan hanya menghadapi 10 pemain Lazio.

Kiprah AC Milan di pentas Coppa Italia sudah berakhir usai mengalami kekalahan 0-1 dari Lazio di San Siro. Ada kabar yang secara konsisten menyebutkan pertandingan tersebut merupakan kesempatan terakhir bagi Filippi Inzaghi.

Meski terbukti tidak bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan tersebut, Milan Channel menyatakan Inzaghi akan tetap pada posisinya sebagai pelatih segera setelah pertandingan tersebut berakhir.

I Rossoneri baru sanggup memenangi satu pertandingan di level kompetitif pada 2015. Hasil lainnya adalah satu kali bermain imbang dan mengalami empat kekalahan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X