Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Ngebut Kejar Cristiano Ronaldo

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 27 Januari 2015 | 21:48 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Penurunan performa Barcelona sepertinya terlupakan di Januari ini. Senyum dan gol sudah kembali, terutama yang diciptakan oleh Lionel Messi

Pemuda asal Argentina berjulukan La Pulga itu makin menajam di Januari. Secara cepat, ia terus memperpendek jarak dengan Cristiano Ronaldo di daftar el pichichi alias pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini. 

Messi sekarang sudah mengoleksi 21 gol, tertinggal tujuh gol dari koleksi Ronaldo (28). Bukan karena Ronaldo stagnan. CR7 mencetak tiga gol di awal 2015. Tapi, kecepatan Messi dalam mengejar yang makin menggila.

Sejak kekalahan memalukan Barca 0-1 di Anoeta dari Real Sociedad, Messi selalu mencetak gol di tiap partai liga Barca dengan total enam gol. Messi kembali diuntungkan karena Ronaldo bakal menjalani suspensi.

Kalau sanksi CR7 lama, kans Messi mengejarnya di daftar pencetak gol terbanyak semakin terbuka.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X