Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Kejar Dua Target Utama di 2015

By Tulus Muliawan - Selasa, 27 Januari 2015 | 08:00 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka, siap melejit di 2015.
Getty Images
Dionysius Hayom Rumbaka, siap melejit di 2015.

Dionysius Hayom Rumbaka siap melejit kembali. Setelah gagal mengukir prestasi mengesankan sepanjang 2014, pemain asal klub Djarum Kudus ini menetapkan dua target utama di tahun 2015.

“Target saya tahun ini adalah berusaha memperbaiki ranking dunia saya. Saya berambisi bisa menembus ranking 10-15 dunia,” ujar pemain kelahiran Kulonprogo, DI Yogyakarta, 22 Oktober 1988 ini.

Untuk mendongkrak peringkat, pada Februari-Maret, dia akan mengikuti dua turnamen di Eropa. Hayom akan bertarung di Jerman Grand Prix Gold di Mulheim an der Ruhr, 24 Februari-1 Maret dan All England Super Series Premier di Birmingham, 3-8 Maret.

“Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Saya akan fokus agar bisa memetik sukses di dua turnamen awal tahun ini,” kata Hayom, yang kini menempati rangking 32 dunia.

Sebelum memenuhi target di level dunia, Hayom ingin memaksimalkan performanya di ajang Djarum Superliga 2015 terlebih dulu. Hayom siap berjuang keras untuk membela tim Djarum Kudus.

Pada pentas ini, Hayom akan menjadi pemain tunggal kedua klubnya. Pasalnya, Djarum telah merekrut pemain ranking lima dunia, Son Wan-ho, asal Korsel.

“Melihat kapasitas Son Wan-ho, sudah pasti dia harus dituntut selalu menang. Agar Djarum juara, saya juga ingin selalu mempersembahkan kemenangan,” ucap Hayom.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X