Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Arteta Absen Tiga Bulan Usai Jalani Operasi

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Januari 2015 | 05:58 WIB
Mikel Arteta
Getty Images
Mikel Arteta

Mikel Arteta berhasil melewati proses operasi untuk menanggulangi cedera lututnya dengan baik. Itu berarti ia butuh waktu pemulihan yang diperkirakan selama tiga bulan.

Cedera yang dialami Mikel Arteta terjadi pada November dan awalnya diperkirakan ia akan kembali dalam beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, cedera yang dialaminya malah mengalami kemunduran sehingga membutuhkan tindak operasi.

"Mikel telah melewati proses operasi yang berjalan dengan baik. Saya sudah melihatnya, ia menemui kami di tempat latihan," ujar Wenger.

"Ia memiliki mobilitas terbatas di pergelangan kaki dan ada peradangan yang berdampak hingga ke betisnya. Itu berarti kami harus membuat keputusan untuk menjalani operasi dan itu adalah solusi tepat yang memberinya kesempatan terbaik untuk bisa pulih," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X